Matahari - Kejora

"Bahkan Langit dan Bumi pun bisa bersatu di cakrawala."

Ijinkan Aku Mencintaimu.... Senin, Januari 05, 2009

Tuk seseorang yang mempesonaku di ruang maya..karena kesederhanaannya...

Ijinkan aku mencintaimu,
Cinta yang datang sekonyong – konyong
ketika maya serasa nyata

Cinta yang tak bisa dirumuskan secara kimia :
apakah akan larut menjadi gemuruh rindu dan kepasrahan total
ataukah menggumpal dan membatu dalam hati,
tinggal sebagai fosil kepedihan dan kegundahan

Ijinkan aku mencintaimu,
Sekalipun hanya dalam mimpi – mimpi panjang
Hadirkan engkau dalam senyum damai
dan rengkuhan kasih tak terlarai

Ijinkan aku mencintaimu,
Mengetuk pintu hati yang setengah terbuka,
Mengintip ke dalam, temukan cahaya terang di nuranimu…
Sambil berharap : kan kutemukan ruang hati untukku,
Yang cukup lega untuk membangun asa bersamamu

Dalam utuh harapku...aku merasa berdua denganmu jauh lebih baik..

0 komentar:

Posting Komentar